Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

GMNI Tana Toraja Gelar Konfercab ke II dengan Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan

 

TANA TORAJA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Tana Toraja menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke II bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja, Sabtu (26/9).

Konfercab GMNI dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. 

Konfercab DPC GMNI Tana Toraja ini juga dihadiri DPP GMNI, Pengurus, alumni GMNI dan peserta dari tiga Komisariat yakni Komisariat IAKN Toraja, Komisariat UKI Toraja dan Komisariat Stikes Lakipadada.

DPP GMNI yang diwakili Sofyanto Torau menuturkan "Gmni adalah tempat kita belajar mengenai ajaran-ajaran Bung Karno. Melalui GMNI, diharapkan dapat membentuk pemimpin bangsa di masa yang akan datang"

DPP juga menginginkan agar GMNI Tana Toraja tetap bekerja sama dengan kawan-kawan cipayung seperti GMKI dan PMKRI yang ada di Toraja.

Sementara itu, Ketua GMNI Tana Toraja, Riyanto Pratama, S.Kep menuturkan, ajang Konfercab bukan hanya tempat mencari ketua baru, tetapi lebih pada adu gagasan dan program untuk pengurus yang lebih baik.

"Konferensi cabang merupakan pengambilan keputusan tertinggi di tingkat cabang. Konfercab bukan hanya tempat mencari ketua baru tapi juga adu gagasan dan program demi kemajuan GMNI. Berkonfercablah sebagaimana mestinya, jika ada gagasan yang belum terakomodir janganlah itu menjadi pemecah belah kita di GMNI", ungkap Riyan. (TAS-ZM) 

Post a Comment for "GMNI Tana Toraja Gelar Konfercab ke II dengan Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan"